Sale

Pemanas air solar water heater wika SR300L2 garansi 7 Tahun

Pemanas air Tenaga Surya Solar Water Heater WIKA

More details

Reduced price!
New

Rp33,000,000

Rp38,000,000

-Rp5,000,000

Rp33,000,000 per unit
5 Items

- +

Add to my wishlist

 
More info
Wika water heater pemanas air tenaga surya SR300L2.

Lengkapi kebutuhan air panas di rumah anda dengan menggunakan pemanas air wika solar water heater TANPA MENGGUNAKAN LISTRIK dan HEMAT BIAYA SELAMANYA.

1.Wika SWH bekerja dengan prinsip Thermosiphon, air yang mengalami pemanasan akan bergerak keatas dan masuk kedalam tangki. Pada saat bersamaan, air didalam tangki yang bersuhu rendah terdorong turun masuk kedalam panel kolektor. Kondisi ini terus berkesinambungan sehingga terjadi sirkulasi pergantian air secara otomatis yang mengakumulasi peningkatan suhu air dan menghasilkan panas.

2 .Panel Kolektor dan Tangki yang terhubung dengan dua pipa aksesories. Panel Kolektor berpenutup kaca dengan rangkaian pipa tembaga didalamnya (sirip absorber) berfungsi sebagai penangkap sinar panas matahari. Tangki berfungsi sebagai “thermos” (tempat penyimpanan air berinsulasi) yang mampu menahan penurunan panas air secara minimal.

Durapro Alumunium Suntrip: Plat Absorber dari bahan Alumunium Alloy Anodized Strip didesign khusus untuk menghasilkan kinerja penyerapan air panas terbaik dan tahan korosi.

3. Materi khusus plat low carbon yang dilapisi material keramik titanium enamel berketebalan ratusan micron dan tahan terhadap berbagai jenis air bahkan air laut sekalipun. Tangki dan Panel Kolektor juga diselimuti oleh lapisan insulasi yang menggunakan bahan non CFC High Density Injection Polyurethane dengan kerapatan tinggi sehingga panas air dapat bertahan dalam waktu lama.

Garansi 7 Tahun.
Pemanas air tenaga surya wika kapasitas 300 Liter

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami, terima kasih dan selamat berbelanja.

Write your review

Pemanas air solar water heater wika SR300L2 garansi 7 Tahun

Pemanas air solar water heater wika SR300L2 garansi 7 Tahun

Pemanas air Tenaga Surya Solar Water Heater WIKA

Write your review