Panen air Hujan - atasi Banjir By : Penguin tangki Air

PANEN Air Hujan – Atasi Banjir

Sudah saatnya kita melakukan suatu terobosan.. Hujan bukanlah sebuah bencana, air yang meluap mengakibatkan banjir, semua akibat ulah manusia . Alam yang rusak, penurunan muka tanah, problem sampah, resapan dan penampungan air yang tidak tersedia, dan banyak faktor lainnya. Akibatnya selanjutnya saat musim kemarau air menjadi sesuatu yang langka.. Kekeringan melanda di berbagai tempat.. Sudah saatnya kita peduli dan berubah..Mari saatnya kita Panen Air Hujan.

Inovasi dan pengembangan teknologi dari penguin memungkinkan setiap orang bisa memanen air hujan. Sangatlah mudah dan murah..

Cara kerja dan pemasangan sangatlah sederhana :

Hujan yang mengalir dari atap akan disalurkan melalui talang air dan masuk ke tabung Kit pengalih air hujan. Setelah beberapa saat air mengalir di kit pengalih air hujan, terlebih dahulu akan membuang kotoran yang mengalir bersama air hujan dan setelah bersih kemudian air secara otomatis mengalir ke tangki penampungan Modular Tank yang sangat kuat dan dapat di tempatkan pada ruangan yang sempit, Keunggulan lainnya, anda dapat menggabungkan beberapa tangki modular sesuai dengan area yang tersedia di sekitar rumah anda.

Nah.. sekarang air hujan dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan mandi, mencuci dan aktifitas lainnya. Anda sudah menghemat pemakaian air tanah/ PAM hingga 50%. Dan untuk kebutuhan konsumsi, sebaiknya anda menambahkan alat penyaring air yang juga tersedia di kamarmandiku.com. Alat ini sangat cocok di pergunakan bukan hanya untuk rumah tangga, industri serta pertanian.

Untuk konsultasi dan pertanyaan lainnya silahkan menghubungi kami di : marketing@kamarmandiku.com. Tlp. 021 22860580-81

Ayo ..Saatnya kita bertindak, mulailah dari anda.. Mari memanen air hujan yang adalah berkat buat seluruh umat manusia.

 

Nonton cara pemasangannya di Youtube :

https://www.youtube.com/watch?v=J1wJ4orxTKM

02/20/2017 All About Bathroom, Home 0 3532

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment.
Prev
Next